Gambar Vektor Syahrini

Satu lagi gambar vektor hasil karya saya, yaitu gambar vektor Syahrini. Pas lagi googling cari-cari model untuk saya jadikan gambar vektor, akhirnya saya dapat gambar/foto Mbak Syahrini. Saya lihat kapasitas fotonya lumayan bagus, termasuk katagori High Quality (HQ).

Oh ya, sebagai pengetahuan saja bagi anda; jika kita ingin membuat foto menjadi vektor, maka usahakan foto yang digunakan adalah foto/gambar yang memiliki kualitas tinggi atau istilah umumnya High Quality Picture.
Tapi ini bukan syarat mutlak kok...

Baiklah, silahkan lihat hasil karya saya; Gambar Vektor Syahrini. Mohon saran dan kritikannya... (silahkan tulis di form komentar yang ada di bawah postingan ini)

Gambar Vektor Syahrini

Kemudian yang di bawah ini adalah penampakan (foto/gambar) aslinya.

Syahrini

Nah..., kalau yang di bawah ini adalah gambar dua-duanya supaya anda dapat membandingkan antara gambar aslinya dan hasil gambar vektornya.

Syahrini [kombinasi]

Silahkan dilihat-lihat... asalkan jangan sampai diplototi (hehehe...) dan setelah itu dikomen-komen gitu..., semoga berkenan dan bermanfaat untuk anda semua.

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...