Gambar Vektor Cewek Sexy

Lagi iseng-iseng mengisi waktu kosong, saya membuat gambar vektor cewek sexy. Gambar ini saya dapatkan dari teman yang katanya dia dapat dari download di HP-nya. Ya akhirnya saya jadikan media untuk membuat gambar vektor. Oh ya, nama si cewek ini adalah Alessandra Ambrosio.

Untuk membuat gambar vektor tersebut, saya menggunakan software aplikasi Adobe Illustrator CS3 versi portable (untuk installernya saya nggak punya, karena saya nggak punya cukup uang untuk beli versi full-nya... hehehehe...)

Bagi teman-teman yang ingin melihat penampakannya, silahkan dilihat di bawah ini:

Untuk gambar vektor yang lainnya, silahkan lihat di sini:

Gambar vektorku yang pertama
Kumpulan gambar vektorku

Bagi yang ingin belajar membuat gambar vektor, silahkan lihat di sini tutorialnya.

Okey..., semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...