Gambar Vektor Hasil Karyaku yang Pertama Kali

Bingung mau posting apa ya hari ini. Akhirnya saya putuskan untuk posting gambar vektor hasil karya saya yang pertama kali saat awal-awal belajar vektor. Saya tidak tahu sebelumnya apa yang dinamakan dengan vektor. Jangankan buat gambar vektor, namanya "vektor" saja saya tidak dan belum tahu sama sekali.

Kali pertama saya tahu vektor itu adalah saya blogwalking dan googling dari satu lapak milik orang ke lapak milik yang lain. Eh..., di antaranya di situ saya menemukan satu blog yang menampilkan gambar seperti kartun. Bahkan foto yang punya blog dibikin seperti gambar kartun. "Wah... asyik nih!" pikir saya. Nah... dari situ, saya ada keinginan untuk bisa buat yang namanya vektor, tapi waktu itu saya belum tahu apa itu vektor. Akhirnya semakin hari saya tahu sedikit demi sedikit bahwa yang saya lihat gambar seperti kartun itu adalah gambar vektor.

Dari situlah saya gencar mencari dan mencari panduan, tutorial mulai dari ebook sampai video tutorial cara membuat gambar vektor. Ya... maklumlah namanya aja orang baru tahu, jadi semangat waktu itu. Dan pada akhirnya saya coba memberanikan diri (waduh kayak apa aja...! hehehe...) untuk mencoba membuat gambar vektor foto saya kali pertamanya.

Nah..., ni dia gambar vektor hasil karyaku yang pertama kali. Masih jelek sih..., jangan diejek ya sobat blogger. Yuuk..., silahkan dilihat...





Waduh...! gambar kayak gini kok dipajang ya...
Hmm... namanya aja baru pertama kali buat gambar vektor sobat..., jadi hasilnya belum maksimal dan jauh dari kesempurnaan. Sempurna itu hanya milik Alloh SWT.

Ok sobat blogger, semoga postingan saya kali ini bisa menjadi tambahan inspirasi bagi anda semua dan mudah-mudahan bermanfaat. Bagi sobat blogger yang sudah master di bidang bikin gambar vektor, dipersilahkan untuk memberi masukan serta kritikan yang membangun di form komentar di bawah. Baik sobat..., see you next time...

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...