Pertama Kali Posting Blog di HP

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Para sobat blogger yang budiman, alhamdulillah saya masih bisa memposting sesuatu di blog saya. Namun kali ini beda dengan sebelumnya saya posting artikel di blog saya. Saya posting artikel saat ini dengan menggunakan HP.

Entah saya yang bodoh atau memang hal semacam ini sudah lama ada. Tapi itu tidak penting, namun sebaliknya saya sekarang bisa update blog saya di manapun saya berada.

Inilah nikmat ilmu yang saya rasakan. Saya juga bisa menularkan apa saja yang saya ketahui melalui blog ini. Oh ya, saya tahu cara memposting artikel di blog dengan HP melalui blog tetangga, yaitu :
arief-bangfai.blogspot.com/2013/07/carapostingdiblogspotviahpatauhandphone.html?m=1

Mungkin ini yang dapat saya tulis untuk postingan kali ini. Insya Alloh ke depan akan saya update blog saya dengan informasi-informasi yang mungkin berguna dan bermanfaat untuk sobat blogger semua...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

1 komentar:

InfoAlya.com mengatakan...

Sudah ga pernah mainan blog ya pak dee ??
padahal aku mau belajar adsense........

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...