Gambar Vektor Pamela Anderson

Halo sobat blogger yang budiman..., lama sudah saya tidak update blog saya. Rasanya kangen banget karena sudah sekian lamanya tidak posting sesuatu di blog kesayangan saya ini.

Okey..., kali ini saya posting tidak jauh beda dengan postingan saya sebelumnya yaitu seputar gambar vektor. Pada kesempatan kali ini, saya posting gambar vektor Pamela Anderson. Hehehehe... membaca judulnya saja sobat blogger sedikit terperanjat dikarenakan nama seorang aktris Hollywood yang sangat boombastik. Tapi jangan berpikiran yang kotor dulu ya sobat blogger, karena gambar yang saya sajikan ini tidak begitu seronok-seronok amat kok... hehehe.

Okelah sobat, tidak usah panjang lebar saya berbasa-basi karena khawatir jadi basi... hehehe... yuk silahkan dilihat gambar vektor Pamela Anderson hasil editan saya, semoga berkenan.

Ini dia hasil gambar vektornya


Yang di bawah ini adalah foto aslinya


Hmmmm... fotonya bikin kita sedikit merinding... hehehe...

Nah kalau yang di bawah ini adalah proses pembuatannya...


Okey sobat..., semoga postingan saya ini bisa menambah wawasan bagi sobat khususunya di dunia vektorisasi dan semoga bermanfaat.

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...