Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Dari judul tersebut "Akhirnya Google Adsense Support Bahasa Indonesia", maka kita sebagai blogger dan publisher yang berasal dari Indonesia tentu senang serta riang gembira. Karena sebelumnya tahun-tahun yang lalu, Google Adsense tidak support dengan bahasa Indonesia. Sehingga publisher yang berasal dari Indonesia agak kesulitan untuk memulai membuat akun Google Adsense yang nantinya bisa diambil kode adsense-nya dan dipasang di blog. Jadi harus membuat blog yang berbahasa asing, sementara kebanyakan di kalangan kita orang Indonesia tidak begitu fasih berbahasa Inggris (bahasa asing).

Tapi itu semua sudah terobati dengan adanya informasi langsung pada tanggal 1 Februari 2012 dari blog adsense yang menyatakan resmi bahwa blog yang berbahasa Indoensia sudah bisa dipasangi kode iklan Google Adsense. Ingin tahu langsung sumbernya...? silahkan klik ini :

adsense.blogspot.com


Dan untuk mengetahui bahwasanya Bahasa Indonesia sudah ditambahkan sebagai bahasa yang diizinkan untuk mengikuti program Google Adsense, silahkan lihat di sini.


Dengan demikian, kita tidak usah khawatir untuk memasangkan kode adsense ke dalam blog bahasa Indonesia dan tanpa mengakal-akali lagi lewat FriendConnect. Dan bagi anda yang belum memiliki akun Google Adsense, anda bisa mencoba ikut program Google Adsense dengan mendaftarkan blog anda yang berbahasa Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan bagi anda yang baru daftar, mudah-mudahan cepat di approve oleh pihak Google.

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...