Ebook Google Adsense "Adsense Weapons" Gratis

Adsense Weapons merupakan nama sebuah ebook yang membahas tentang bisnis online berbasis Google Adsense. Ebook ini merupakan ebook terbaik di Indonesia yang khusus membahas bagaimana cara memulai berbisnis lewat adsense.

Ebook Adsense Weapons tersebut termasuk ebook yang laris manis, baik dari edisi yang berformat pdf ataupun yang edisi cetak. Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang membeli ebook ini, tapi saya beli adisi cetaknya. Waktu itu harganya Rp. 35.000,- plus bonus-bonusnya dalam bentuk CD. Kalau harga dalam format pdf-nya berkisar Rp. 175.000,- (dgn hak jual kembali) dan Rp. 125.000,- (tanpa hak jual kembali).

Menurut saya ebook ini sangat bagus bagi teman-teman yang ingin memulai bisnis adsense di internet. Saya sudah mempraktekkan ilmu-ilmu yang diajarkan di dalam ebook tersebut. Wah, pokoknya asyik deh kalau teman-teman sudah memiliki ebook Adsense Weapons. Oh ya, penulis ebook ini adalah Devy Rusdianto.

Teman-teman yang ingin memiliki ebook ini jangan berkecil hati, karena sekarang Devy Rusdianto membagi-bagikannya secara gratis. Sekalipun saya dulunya pernah beli, saya tidak merasa kecewa. Bahkan saya ikut senang dan gembira, dan saya pun ikut membagi-bagikannya kepada teman-teman secara gratis pula. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak alasan kenapa Mas Devy membagikannya secara gratis di sini. Dan jika teman-teman ingin bergabung grup FB "Safe Indonesian Adsense Publisher" bikinan Mas Devy, silahkan kunjungi link ini.

Gimana..., sudah tidak sabar untuk mendownload ebook Adsense Weapons ? Okey, teman-teman bisa mendownload-nya di sini...

Ingin Cari Artikel yang Lain? Ketikkan Kata Kunci di Sini:

Share this article on :

4 komentar:

InfoAlya.com mengatakan...

kunjungan malam pak dee

Mohammad Nur Hidayat mengatakan...

monggo mbah..., disilahkan. semoga ebook-nya bermanfaat. jgn lupa download ebook-nya dan sebar luaskan.

Unknown mengatakan...

Cara Membuat Website Gratis dengan CMS Terima kasih ilmu dan infonya ya gan, ane minta ijin sedot gan and jangan lupa mampir ke blog ane ya gan heheheh

omeco mengatakan...

ijing download gan ebooknyan. trimakasih sudah mau berbagi informasinya. ebook ini si denger denger sangat mujarab untuk yang ingin dapat penghasilan dari google adsense. namun tak kunjung datang. Semoga Bermanfaat. Sukses Untuk anda dan penulis.

Posting Komentar

Jika Anda memiliki saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk artikel tersebut, silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah ini. Terima kasih atas kunjungan Anda...